Sabtu, 23 Maret 2013

Cara Mudah Masang Kode Warna HTML Cantik di Blog/Web

Sobat Pembaca Kisah Jawilan yang Budiman, kali ini Aa Rony akan membahas Kode HTML Warna yang Cantik. Warna memang penting dalam kehidupan ini. Karena dengan warna hidup kita pun bervariasi. Tentunya kita suka akan warna. Masing-masing orang pun berbeda-beda soal menyukai warna. Ada yang suka merah, biru, kuning, hijau, dan lain-lain semua sesuai selera. "Tips Blogging"

Anda tentunya setuju dengan saya bukan. Biasanya kita susah mencari kode HTML warna, jangan terlalu ribet jika sobat ingin mendapatkan kode HTML warna maka sobat tinggal klik aja dari kumpulan warna-warna yang berputar dibawah ini, nanti secara otomatis kode HTML nya akan muncul dan tinggal dipasang aja pada kode warna HTML yang akan sobat ganti pada blog/Website Sobat, Mudah kan,,,,, Jika Sahabat ingin Punya Kode warna tersendiri di blog/web mudah aja, tinggal dipasang kode dibawah ini :
Cara nya mudah sobat tinggal Copy paste aja kode di atas dan langsung di posting di blog sobat tapi ingat ketika posting mesti pada HTML nya bukan pada Compose nya gampang kan,,,,,,,,,, berikut contoh tampilan nya seperti dibawah ini.

2 komentar:

  1. Andre Balikpapan

    Maksih Aa Rony atas tips nya,,,,,, sekarang saya jadi tidak susah-susah nyari kode HTML nya karena saya sudah masang di blog sendiri,,,,,,,,,

    BalasHapus

Para Pengunjung TBM Maktabah Jawilan Yang Terhormat Silahkan Tinggalkan Komentar Disini !

Bagi Yang Menggunakan Profile "Anonymous" Mohon Tuliskan Nama dan Email Sobat !!!!

Thx AA H. Rony

CARI TULISAN DISINI
PILIH BAHASA