Rabu, 27 Februari 2013

Kenapa Mesti Galau ?

Tidak diherankan lagi jika kita sedang berjalan-jalan di sentereo pedesaan maupun perkotaan sering kali kita menyaksikan banyak orang yang murung, wajah nya sayu seperti bulan kesiangan, bahkan tidak jarang banyak diantara mereka yang marah-marah tidak jelas apa penyebabnya.

Terkadang guru ketika ngajar pun mereka suka marah-marah tidak jelas terhadap muridnya, seorang suami marah-marah terhadap istrinya, pedangan marah-marah terhadap pelanggannya, dan lain sebagainya, kalo kita bertanya terhadap diri sendiri ko bisa ya mereka marah-marah? itu kenapa? apa penyebabnya ? 

Banyak orang mengatakan bahwa mereka sedang galau, saya sendiri tidak tahu galau itu berasal dari kata apa, dan maksudnya seperti apa, saya tidak tahu bukan karena katro tapi maaf saya tidak pernah galau dan bukan type orang yang selalu galau.

Penyebab terjadi nya galau kebanyakan adalah mereka yang tidak bisa memecahkan masalah, mereka yang selalu menunda-nunda masalah, jadi ada masalah tidak cepat tanggap dan tidak bisa mengambil keputusan sehingga akhirnya galau, mestinya jika kita ada masalah maka cepat selesaikan masalah itu dengan baik-baik, serta kita sadari bahwa kita ini siapa, sehingga kita tidak memarahin orang seenak nya. 

Percaya atau tidak memang dizaman sekarang ini banyak sekali orang yang galau, sudah ah jangan galau terus, dari pada galau mendingan kita makan yang banyak biar ndut he,,,, ayo siapa yang mau bercerita tentang pengalaman menghadapi galau, siapa tau ada yang berpengalaman dalam mengantisipasi galau he,,, peace,,,,,,,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Para Pengunjung TBM Maktabah Jawilan Yang Terhormat Silahkan Tinggalkan Komentar Disini !

Bagi Yang Menggunakan Profile "Anonymous" Mohon Tuliskan Nama dan Email Sobat !!!!

Thx AA H. Rony

CARI TULISAN DISINI
PILIH BAHASA