Selasa, 02 April 2013

Buku Panduan Cara Mudah Melaksanakan Ibadah Umrah

Sahabat Pembaca Kisah Jawilan kali ini Aa akan share terkait "Buku Panduan Cara Mudah Melaksanakan Ibadah Umrah" sengaja Aa buatkan buku panduan Umrah ini untuk digunakan oleh semua Ummat Islam yang akan melaksanakan Ibadah Umrah, buku panduan Umrah ini sangat sederhana, mudah difahami, dan praktis. Pembuatan buku panduan Umrah ini berawal dari permintaan dari salahseorang pejabat di Kedutaan RI Sana'a Yaman yang akan melaksanakan Ibadah Umrah , dan sudah digunakan oleh beliau dan keluarganya, katanya sangat cocok digunakan dan sangat mudah di fahami.

Bagi Sahabat pembaca Maktabah Jawilan yang akan berangkat Umrah namun masih bingung dengan manasik atau tata cara pelaksanaan nya silahkan di unduh saja buku panduan Ibadah Umrah ini geratis, tapi jangan lupa Do'akan Aa Rony disaat berada di Masjidil Haram ataupun ditanah suci sana, terutama di Multazam, Arroudoh dan di semua tempat disana supaya Aa Hasil Maksud, Selamat Dunia Akhirat. 

Selengkapnya Buku Panduan Cara Mudah Melaksanakan Ibadah Umrah silahkan Sobat     Download Disini

Semoga kehadiran postingan ini bermanfaat bagi kita semua,,,,,,,,,,,, 

3 komentar:

  1. Alhamdulillah sudah di download, Semoga Allah mengizinkan saya sampai disana di tanah mekkah dan medinah untuk Umbrah

    Wassalam

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah Amiiin Allah Yahfadzukum Amiiiin, Semoga menjadi umrah yang makbul

    BalasHapus
  3. شكرا كثيرا ......

    BalasHapus

Para Pengunjung TBM Maktabah Jawilan Yang Terhormat Silahkan Tinggalkan Komentar Disini !

Bagi Yang Menggunakan Profile "Anonymous" Mohon Tuliskan Nama dan Email Sobat !!!!

Thx AA H. Rony

CARI TULISAN DISINI
PILIH BAHASA